Review Minuman Kaleng Bobba dari Delmonte

Oleh Nia Nayajomis

Produk minuman bobba dari Delmonte ini sebenarnya sudah cukup lama muncul di pasaran. Hanya saja saya baru mencobanya beberapa waktu yang lalu. Ada beberapa varian rasa minuman bobba dari Delomente ini. Diantaranya seperti Taro dan Caramel Cheese. Saya kebetulan membeli yang Caramel Cheese, karena saya mau bermain aman mengingat pernah ada review bahwa minuman bobba ini dengan varian rasa yang lain kurang worth it. Tapi pada dasarnya saya memang lebih srek dengan varian rasa Caramel Cheese karena rasanya memang erat dengan minuman bobba pada umumnya.

Oke, minuman susu kaleng ini memiliki takaran 240 ml, harganya Rp. 10.500,- di minimarket merah. Rasa susunya memang creamy dan segar, rasa Caramel Cheesenya memang tidak salah untuk dipilih. Karena rasanya benar-benar enak dan cocok. Tapi sayangnya, untuk bobbanya sendiri teksturnya terlalu lembek jadi seperti mengurangi kenikmatan meminum minuman bobba yang selama ini kita itu kenyal. Untuk minuman ringan jadinya terkesan terlalu ringan jika tekstur bobbanya terlalu lembek. Dan rasa bobba yang selama ini kita tahu memiliki rasa yang tawar jadi semakin tawar karena tekstur yang kurang bervolume itu menjadi tidak bisa mengikat rasa susu Caramel Cheesenya yang enak.

Untuk minuman bobba kemasan kaleng saya merekomendasikan dari merk Delmonte ini khusus yang rasa Caramel Cheese atau sejenisnya yang erat dengan rasa bobba ya. Karena untuk minuman sejenis bobba memang paling worth it untuk rasa-rasa kopi, teh, atau gula. Selain rasanya dijamin enak, juga mencegah kita dari penyesalan kalau-kalau rasa lain yang kita pilih kurang tepat.

Foto oleh Dokumentasi Pri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: