Review My Roti dari Yamazaki

Oleh Nia Nayajomis

Selama ini, roti kemasan untuk pasar minimarket didominasi oleh merk Sari Roti ya, tapi ternyata ada loh merk lain dengan kualitas dan varian rasa yang tak kalah enak. Yaitu My Roti dari Yamazaki yang katanya produk roti asal negeri sakura, Jepang.

Yang menarik dari roti kemasan merk ini, selain tekstur dan rasa rotinya yang super lembut malah lebih lembut dari brand Sari Roti menurut saya, My Roti ini memiliki varian rasa yang lebih beragam dan unik. Biasanya kebanyakan roti kemasan banyak didominasi dengan rasa coklat, keju, dan selai buah. Nah dari My Roti ini saya sudah pernah mencoba rasa kacang merah, susu vanila, mangga-cheese cake, dan kelapa gula aren. Unik sekali bukan varian rasanya ? Sangat berbeda dari kebanyakan rasa roti kemasan yang sudah ada selama ini.

Lalu untuk bentuknya, juga lebih beragam ya disesuaikan juga dengan varian rasnya. Seperti My Roti rasa kelapa gula aren. Bagian rotinya dibuat rasa pandan, sehingga seperti menduplikasi jajanan khas Nusantara yaitu kue bugis yang memiliki tampilan luar berwarna hijau khas pandan dengan isian kelapa-gula merah atau yang disebut juga dengan kinca. Overall, rasanya tidak ada yang mengecewakan meskipun variannya tergolong unik. Dengan tekstur yang lebih soft, dengan kelembutan campuran susu menjadikan My Roti varian rasa apapun terasa sangat pas dan tentunya sangat enak.

Untuk harga, memang sedikit lebih mahal ya dari roti kemasan kebanyakan. Tapi, dijamin tidak akan kecewa ketika membelinya. Karena rasanya yang enak dan unik. Makanya, kalau hendak membeli roti kemasan, merk My Roti ini sangat patut untuk dijadikan referensi.

Foto oleh Dokumentasi Pribadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: