Review Mi Sedaap Cup Rasa Baso Bleduk

Oleh Nia Nayajomis

Mi Sedaap akhirnya mengeluarkan frachise versi cupnya dengan tajuk ‘rawit bingit’nya lagi setelah tahun lalu mengeluarkan varian ‘rawit bingit’ dengan rasa ayam jerit. Sesuai dengan tajuk ya ‘rawit bingit’, Mi Sedaap Cup ini spesialis mengeluarkan produk mi instan cup dengan rasa pedas. Nah, di edisi kali ini Mi Sedaap Cup ‘rawit bingit’ mengeluarkan varian rasa baso bleduk.

Dilihat dari kemasannya, nyaris sam dengan kemasan Mi Sedaap rasa Baso Spesial ya, yaitu bernuansa warna hijau tosca. Melihat dari kemasan dan rasanya yang nyaris sama, tentu ekspektasi saya rasanya akan sama dengan Mi Sedaap rasa Baso Spesial ya. Ternyata tidak.

Secara penampilan, ketika sudah matang mi instan cup yang memiliki takaran ** gram ini pastinya memiliki kuah berwarna merah ya. Ada topping bulat-bulat seperti pada Mi Sedaap yang biasa. Bumbu serbuknya ada 2 macam, dan 1 bumbu minyak yang membuat nuansa warna matang Mi Sedaap Cup ini semakin membara.

Overall, untuk rasa Mi Sedaap Cup kuah ini memang tidak sama dengan Mi Sedaap rasa Baso Spesial ya seperti ekspektasi saya. Ada sedikit sekali kesamaannya, tapi rasanya yang cenderung kalem justru lebih dominan. Pedasnya masih lebih terasa yang rasa ayam jerit, kuah kaldunya juga demikian. Dan intinya, Mi Sedaap Cup rasa Baso Bleduk ini rasanya underestimate. Biasa saja tidak ada sesuatu yang spesial menurut saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: