Review Lotte Chocopie rasa Keju

Oleh Nia Nayajomis

Selama ini, yang kita sering tahu Lotte Chocopie ini tersedia hanya varian rasa Coklat saja ya. Eh ternyata ada yang rasa keju. Entah ini projek kolaborasi atau bagaimana, yang jelas di sudut kanan bawah ada logo Richeese yang tentu kita tahu Richeese sendiri adalah produk Snack dengan cita rasa kejunya yang khas.

Lotte Chocopie selama ini memang terkenal karena rasanya yang benar-benar enak karena memadukan cake yang lembut dengan isian marshmallow serta lumuran coklat yang benar-benar mantap. Nah, Lotte Chocopie yang saya ulas sekarang sudah jelas tentu rasanya adalah keju ya. Lebih tepatnya di bagian marshmallownya yang dipadu dengan rasa keju. Ini menurut saya ‘the best’ sekali karena rasanya benar-benar balance. Dimana di varian Lotte Chocopie yang satunya, rasanya itu agak terlalu manis bagi saya. Tapi yang rasa keju ini balance karena ada rasa dari keju yang menjadi signature tastenya.

Benar-benar sangat nikmat Lotte Chocopie rasa keju ini, harga dan bentuknya sama seperti Lotte Chocopie yang varian lama. Cuma berbeda di kemasannya yang ini didominasi warna kuning sesuai dengan rasa keju yang diadopsi.

Foto oleh Dokumentasi Pribadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: