Review Gaun Dinner Reception Sheila Dara Aisha

Oleh Nia Nayajomis

Di awal tahun 2022 ini, pasangan muda Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akhirnya meresmikan hubungan mereka di hadapan penghulu dan sanak keluarga dan sahabatnya setelah mejalani masa pacaran yang cukup lama. Dan, pernikahan kedua pasangan seleb ini menjadi yang paling mencuri perhatian di paruh bulan pertama di tahun 2022 ini.

Pada prosesi akad nikah, keduanya mengenakan busana adat Sunda. Dimana yang paling khas disini tentunya adalah mahkota sigger yang dikenakan oleh pengantin perempuannya. Dengan balutan kebaya berwarna krem-abu Sheila Dara tampak manglingi. Tapi, bagi saya yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Sheila Dara dalam Dinner Reception dimana busana warna peach berkilau yang nyaris senada dengan warna kulit yang ia kenakan mirip dengan gaun Kendall Jenner yang dikenakan pada Met Gala 2020 yang mengusung tema In America : A Lexicon Of Fashion.

Dengan potongan dan model yang lebih sopan, gaun yang dikenakan Sheila Dara terlihat lebih ramai dengan rumbai-rumbai yang menghiasi setiap lekuk busananya.

Selain warna dan model keseluruhan, model dan payet kerah, motif rok, serta model baju dan lengannya menurut saya menduplikasi busana Kendall Jenner. Usut punya usut dari postingan Instagramnya, busana tersebut adalah hasil rancangan designer Eddy Betty. Dan tak main-main material busana yang dikenakan pun menggunakan bahan premium yang paling dicari.

Seperti yang sudah pernah saya bahas juga di ulasan busana milik Kendall Jenner pada Met Gala 2020, bahwasannya busana tersebut mengadopsi tren busana era 20-50an. Dan malam itu saat acara Dinner Reception, model rambut Sheila Dara juga ditata dengan model bergelombang yang menempel pada pelipis seperti gaya rambut yang tren pada masa itu lewat sentuhan tangan Woko S.

Sangat cantik dan memukau penampilan Sheila Dara dalam pernikahannya bersama Vidi Aldiano baik dalam prosesi sebelum acara sampai pasca acara. Once again, congrats to you both👏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: