Kuliner, Ulasan

Review Mi Gaga 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno

Oleh Nia Nayajomis

Kemarin, saya sudah mengulas ‘Mi Gaga 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno’, nah sekarang saya akan mengulas varian kuahnya. Hmmmm, apakah rasanya mampu mengobati kerinduan saya pada ‘Mi Gepeng’ yang juga dari Gaga ? Yuk dimasak dulu mi-nya !

Fyi, sebelum membeli mi dari Gaga yang satu ini harus jeli ya, untuk membedakan yang kuah dengan yang goreng. Untuk yang kuah, bungkusnya terdapat kombinasi warna hitam-kuning serta ada tulisan ‘kuah jalapeno’ pada bagian bawah tulisan ‘extra pedas’. Sedangkan untuk yang goreng warna kombinasi bungkusnya hitam-orange dengan tulisan ‘goreng jalapeno’ di bagian bawah tulisan ‘extra pedas’.

Sekilas penampilannya biasa saja ya ? Kuahnya yang kuning-bening ini memiliki aroma kari dan tomyum begitu juga dengan rasanya, ternyata benar-benar pedas. Mulai sruputan pertama sampai terakhir. Padahal jika dilihat kuahnya yang kuning bening ini terlihat biasa saja tidak menggairahkan semangat untuk menyantapnya.

Harganya sama ya, seperti yang Mi Gaga 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno, yaitu Rp. 2.800,- (di Indomaret). Untuk pecinta pedas, mi instan yang satu ini rekomen sekali.

Hmmm, sesuai ekspektasi Mi Gaga 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno yang satu ini. Sama seperti Mi Gepeng Rasa Lada Hitam. Meskipun rule rasanya berbeda, tapi rasa pedasnya sama. Terasa mulai awal sruputan kuah pertamanya sampai sruputan terakhir.

Patut dicoba !

Iklan

2 tanggapan untuk “Review Mi Gaga 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno”

  1. Maaf saya menghubungi via komentar blog karena ngga nemu cara lain untuk menghubungi. Apakah mbak berminat untuk jadi writer di https://inreview.id dengan beberapa kelebihannya? Fokusnya artikel review produk dan tempat. Untuk posting personal, masih bisa di blog pribadi nianayajomis ini mbak. Kalau berminat silakan hubungi saya utk diskusi, bisa WA di nomer yang tertera di inreview.id. Terima kasih.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s