Kuliner, Ulasan

Review Sariwangi Milk Tea – Teh Tarik

Oleh Nia Nayajomis

Mungkin saya adalah satu-satunya orang yang belum pernah tahu rasanya thai-tea dengan aneka variasi dan modifikasinya yang kebanyakan menggunakan boba atau buble. You knowlah, saya kan tinggal di desa yang jauh darj jangkauan produk kekinian semacam itu.

Tapi, Sariwangi menjawab keinginan saya untuk menikmati teh susu ala-ala olahan thai-tea yang hits itu dengan citarasa yang tetap mempertahankan keaslian Indonesia. Yap, sariwangi yang sudah dikenal sebagai produsen teh, kini mengeluarkan produk baru yang tak kalah hits yaitu ‘Sariwangi Milk Tea – Teh Tarik’.

Suatu produk yang tidak biasa ya untuk produk minuman instan, dimana selama ini produk minuman instan didominasi produk kopi-susu sachet. Dan Sariwangi mengeluarkan produk yang tak kalah hits, namun tetap mempertahankan pakemnya sebagai produsen teh. Seperti apa reviewnya ala saya ? Yuk mari disimak sama-sama.

Saya membeli Sariwangi Milk Tea – Teh Tarik kemasan renceng isi 10 dengan berat 23 gram berharga Rp. 2.000,-/sachetnya. Saat dibuka kemasannya, hmmm . . . Aroma teh khas Sariwanginya langsung tercium dan sangat kuat aromanya.

Saya pun mencoba menyeduhnya dengan 2 versi, yang pertama versi hangat, dan yang kedua versi dingin. Kalau penampilannya, seperti white coffe tapi agak keorange-an. Untuk aromanya baik dingin maupun hangat sama-sama khas aroma teh sari wangi. Rasanya tidak terlalu manis, tapi tetap enak dan creamy khas susu. Kalau bahasa kerennya ‘smooth and light’. Sungguh paduan yang sangat pas dan enak. Diseduh dengan takaran air 150 mili, tekstur minumannya tetap kental, menandakan kalau kandungan susunya banyak.

Patut dicoba untuk referensi minuman teman ngemil saat santai maupun weekend. Saya sudah mencobanya !

Happy trying ! 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s