Kuliner, Ulasan

Review Indomie Goreng Chitato Rasa Sapi Panggang yang Hype Abis !

Oleh Nia Nayajomis

Setelah Chitato mengeluarkan varian snack kentangnya dengan rasa khas ‘Indomie Goreng’, sekarang gantian Indomie yanh mengeluarkan varian mie gorengnya dengan rasa yang otentik rasa Chitato Sapi Panggang. By the way, seperti apa collabs kedua produk makanan ini ? Yuk kita masak dulu mi-nya, baru kita review !

Dressing Indomie Chitato rasa Sapi Panggang ini lain dari pada yang lain, warna dan nuansanya tidak lepas dari kemasan Chitato rasa sapi panggang yang memang menjadi rule rasa dari varian Indomie goreng ini. Bentuk kemasannya, juga berbeda dari bentuk kemasan indomie pada umumnya yang landscape, indomie chitato ini justru berbentuk potrait alias tegak.

Tak hanya kemasannya, berat isi Indomie Chitato rasa Sapi Panggang ini juga berbeda. Jika biasanya Indomie kebanyakan memiliki berat 73 gram, Indomie yang satu ini 100 gram. Jauh ya perbedaanya ? Mungkin inilah yang menjadikan harganya 2 kali lipat lebih mahal dari harga biasanya yaitu Rp. 5.000,-.

Tidaka hanya isi, bahan yang digunakan untuk membuat mi-nya juga menjadikan harganya lebih mahal. Bagaimana tidak, karena bahan yang digunakan dari kentang. Waw, benar-benar kolaborasi yang total yah.

Ketikas saya buka kemasan mi-nya, saya cium aroma mi-nya yang agak kecil namun padat itu, hmmm benar-benar aroma kentang. Begitupula bumbunya yang memiliki kuantitas lebih dari biasanya, aromanya juga otentik sekali seperti Chitato rasa sapi panggang.

Untuk rasa mi-nya ketika sudah matang, jangan ditanya lagi. Benar-benar hype abis. Persis seperti Chitato rasa sapi panggang meskipun penampilannya nyaris seperti Indomie Rasa Ayam Geprek. Menyantap varian Indomie yang satu ini berasa makan Chitato versi basahnya. Hmmm makin yummi lagi ada topping Chitatonya, kres-kres topping Chitatonya makin menambah sensasinya.

Patut sekali dicoba, karena rasanya benar-benar hype abis !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s