Kuliner, Ulasan

Review Mie Gaga 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno

Oleh Nia Nayajomis

Jika melihat mi instan dari Gaga saya selalu teringat pada varian Mie Gepeng dengan rasa Ayam Lada Hitamnya. Sudah lama beredar memang, tapi saya benar-benar tidak bisa move on dari salah satu varian mi instan dari Gaga itu. Rasa pedas khas lada hitam yang asli dan keberadaannya yang langka membuat saya sangat rindu dengan Mie Gepeng ini.

Beberapa waktu yang lalu Gaga mengeluarkan varian produk Mi Gaga 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno, saya berharap ketika mencobanya rasa pedas khas cabai jalapeno dari mi instan ini paling tidak mampu mengobati kerinduan saya pada Mie Gepeng. Seperti apa reviewnya ? Apakah mampu memenuhi ekspektasi saya untuk mengobati kerinduan saya pada Mie Gepeng yang khas rasa pedasnya ? Yuk mari disimak !

Penampilan setelah matang dari Mi Gaga 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno ini seperti mi goreng kebanyakan yang muncul sekarang. Coklat kemerahan. Coklat kemerahan ini memang dihasilkan dari bumbu minyak merah yang sama seperti bumbu minyak pada mi instan yang sudah beredar selama ini. Hanya saja bumbu minyak merah di mi instan Gaga ini, memiliki aroma sambal goreng dan untuk bumbu serbuknya beraroma khas cabai. Mungkin di dalam bubuk serbuk inilah terdapat kandungan cabai jalapenonya.

Untuk rasanya secara keseluruhan lebih ada rasa kare ayam. Dan pedasnya terasa di suapan terakhir, seperti rasa pedas mi instan kebanyakan. Tapi pedasnya bagi saya masih kalah dengan pedasnya Pop Mie Pedas Gledek meskipun ada titel cabai jalapenonya. Jauh dari ekspektasi saya untuk bisa menggantikan (minimal menyamai) rasa dari Mie Gepeng yang membuat saya gagal move on selama ini !

Untuk harga Mi Gaga 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno ini Rp. 2.800,- di Indomaret. Samalah ya dengan mi instan lainnya. Lain kali saya masih ingin mencoba Mi Gaga 100 Extra Pedas yang kuah. Sama sama bertitel pedas khas cabai jalapeno dari Meksiko, apakah pedasnya sama seperti yang versi goreng ? Dan apakah mampu menggantikan ekspektasi saya yang gagal di versi gorengnya !

Nantikan reviewnya ya !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s