Kuliner, Ulasan

Review Walls Mochi Matcha-Choco

Oleh Nia Nayajomis

Familar dengan es krim seperti ini ? Yap, Walls baru saja mengeluarkan varian es krim terbarunya yaitu ‘Wall’s Mochi Matcha-Choco’ yang mirip sekali dengan varian es krim Aice ‘Mochi’ yang memiliki 3 varian rasa yaitu vanila, cokelat, strawberi, dan durian.

Kalau Walls Mochi Matcha-Choco ini bentuk tampilannya seperti Aice Mochi Chocolate (lihat pada gambar kemasan) dimana di bagian tengahnya ada rasa coklat. Cuma bedanya Mochi dari Wall’s ini bagian cokelatnya bukan cokelat murni seperti milik Aice, melainkan cokelat yang sudah diolah dengan krim susu. Sedangkan bagian agak luarnya yang jelas beda punya Wall’s memakai rasa matcha alias teh hijau yang enak dan hits, Aice memakai rasa vanilla. Dan tentunya baik Wall’s maupun Aice sama-sama memakai bahan ketan sebagai pelapis luar khas kue mochi pada umumnya.

Tapi meskipun rasa mochi dari kedua produsen es krim ini jelas berbeda, kira-kira apa lagi sih yang membedakan mochi dari Wall’s dan Aice ini ?

Yap, tekstur. Tekstur ini sekilas membuat berat Wall’s Mochi Matcha Choco terasa lebih ringan ketika dipegang dibanding Aice Mochi. Wall’s Mochi Matcha Choco memiliki tekstur yang lebih lembut dan lebih empuk. Namun isinya tetap padat.

Dan saat dinikmati langsung lumer. Tidak seperti Aice Mochi yang bertekstur padat dan agak keras yang perlu didiamkan selama kurang lebih 2 menit (menunggu teksturnya agar lebih lembek) agar lebih nikmat saat dimakan.

Untuk rasa matcha pada Wall’s Mochi Matcha Choco ini mulai dari aroma hingga rasanya sangat terasa dan mendominasi. Meskipun sudah tercampur dengan krim susu dan adanya rasa coklat dibagian tengahnya.

Untuk harga sama kok di daerah saya baik wall’s mochi maupun aice mochi sama-sama Rp. 3.000,- saja. Semoga Wall’s segera mengeluarkan lagi varian rasa baru yang hits dari es krim mochinya.

Asli enak dan hits Wall’s Mochi Match Choco ini , kamu harus coba !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s