Tips & Trik

Tips Agar Air Seni Tidak Bau Petai

Oleh Nia Nayajomis

Hari ini saya dapat satu tips dari tetangga saya yaitu cara agar saat pipis air seni kita tidak bau pete. Dimana masalah seperti ini adalah salah satu momok yang dialami oleh semua orang jika habis makan pete karena memang sangat tidak nyaman apabila masuk ke kamar mandi habis pipis masih menyisakan aroma pesing terutama setelah makan pete.

Nah, cara mengatasi masalah bau pete pada air seni ini bisa diatasi cukup dengan minum kopi instan yang harganya seribuan itu. Agak unik ya, tapi memang terbukti mampu mengatasi bau pete pada air seni.

Saya pribadi sudah membuktikan, kalau minum kopi instan memang berpengaruh pada bau air seni meskipun saya tidak makan petai. Bau air seninya ada aroma kopi instan yang kita minum. Ini jujur dari pengalaman saya. Begitu pula ketika makan mi instan, setelah makan mi instan saya mencium bau mi instan yang masih direbus ketika buang air kecil.

Entah ada kandungan apa pada kopi instan dan mi rebus ini sehingga mampu mempengaruhi bau air seni kita. Yang jelas, kopi instan produksi asli negara kita yang telah mendunia sekarang ini mampu menjadi solusi untuk mengatasi bau pete pada air seni.

Meskipun ulasan kali ini agak menjijikkan tapi, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian yang hobi makan lalap pete.

Selain bermanfaat untuk mengatasi bau petai pada air seni, tampaknya minum kopi instan setelah makan dengan lalap pete, sepertinya bisa jadi kolaborasi yang pas ! Anda tertarik untuk mencobanya ? Monggo !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s