Info, Spot

Paper Flower Cantik Untuk Menyemarakkan Hari Spesialmu

Oleh Nia Nayajomis

Sering melihat bunga-bunga seperti ini di acara seperti pertunangan maupun pernikahan ? Yah, art paper berbentuk bunga ini memang sedang hits sebagai hiasan dekorasi untuk menyemarakkan acara spesial seperti pertunangan, ulang tahun, bahkan pernikahan.

Selain untuk mempercantik dekorasi tempat acara yang diselenggarakan di rumah yang sederhana, bunga-bunga yang biasa dijadikan background ini sangat cocok digunakan sebagai photo booth untuk berswa foto yang instagramable.

Di kawasan Ampelgading-Tirtoyudo-Dampit masih banyak orang yang bingung bahkan tidak tahu dimana bisa mendapatkan paper flower seperti ini. Adapun sebagian orang mengetahui paper flower ini dijual secaea online saja karena lokasi tokonya yang jauh.

Tak banyak yang tahu juga, di daerah Kecamatan Turen, tepatnya di Desa Talok ternyata ada toko bahan kerajinan dan aksesoris. Nah di toko bernama Findyka yang beralamat di Jalan Kembang nomor 5 itu, juga menjual paper flower cantik seperti ini.

Paper flower yang juga bisa dibeli via online ini, dijual per paket. Ada paket harga Rp. 150.000,- , Rp. 185.000,- , Rp. 200.000,- , dan Rp. 350.000,-. Berikut penampilan paper flower setiap paketnya ;

* Paket Rp. 150.000,-

* Paket Rp. 185.000,-

* Paket Rp. 200.000,-

* Paket Rp. 350.000,-

Untuk warna maupun kombinasi warna bunganya, bisa dipesan sesuai selera.

Untuk daerah Turen dan sekitarnya, seperti Amtirdam (Ampelgading-Tirtoyudo-Dampit) misalnya pembeli bisa langsung mengunjungi toko bahan kerajinan dan aksesoris ini langsung untuk pembelian maupun pemesanan. Atau bisa juga kunjungi instagram dan website Findyka untuk informasi lebih lanjut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s