Referensi Menu Sehari-hari

Referensi Menu Sehari-hari

Oleh Nia Nayajomis

Mulai Pekan depan, saya akan membuat konten yang akan konsisten saya upload setiap hari Senin dengan tema ‘Aneka Olahan Menu Serba Rp. 10.000,- , Rp. 15.000,- , dan Rp. 20.000,-‘
Yang mana konten ini menyajikan referensi menu makan sehari-hari dengan budget belanja mulai harga Rp. 10.000,- , Rp. 15.000,- , dan Rp. 20.000,-.

Di sini budget yang dibelanjakan hanya bahan dasar untuk membuat lauk saja, tidak termasuk budget untuk bumbu dan minyak, beras, serta gas untuk memasak karena kebutuhan semacam ini pemenuhannya masuk kategori belanja bulanan yang pemakaiannya tak langsung habis.

Kenapa hanya budget untuk bahan utama membuat menu makan saja ? Karena budget untuk pos pengeluaran yang satu ini dikeluarkan setiap hari, dan perlu trik jitu untuk mengolahnya agar pengeluaran sehari-hari lebih terkontrol dan menu yang kita makan setiap hari tidak membosankan.
Jadi di konten yang akan hadir secara rutin mulai minggu depan ini, juga sebagai ajang sharing kreativitas saya mengolah menu sehari-hari yang sederhana namun rasanya tetap yummy dengan mensiasati menu yang itu-itu saja dikolaborasikan dengan teknik memasak dan bumbu yang berbeda sehingga bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi pembaca setia blog saya dan teman-teman saya di instagram maupun facebook dalam memasak dengan budget yang minim.

Semoga bermanfaat ! 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s