Kuliner, Ulasan

Top Cappuccino, Apa Bedanya dengan Varian Cappuccino dari Brand Kopi Instan Lain ?

Oleh Nia Nayajomis

Top Kopi, brand kopi instan dari Wings Food ini baru saja mengeluarkan varian rasa terbarunya yaitu Top Cappuccino. Kira-kira apa bedanya dengan varian cappuccino dari brand lain ? Yuk, mari kita simak review lengkapnya !

Kemasan dari Top Cappuccino ini memiliki warna dasar hitam dengan nuansa bendera Italia tentunya, yang merupakan negara asal Cappuccino. Begitu juga, kemasan choco granulenya yang dikemas terpisah dan ditempel di bagian kemasan utama Top Cappuccino tak luput dari nuansa bendera Italia ini. Ukuran kemasannya juga lebih besar dari kemasan Top Kopi saset seribuan yang sudah ada.

Untuk isinya, sebelum diseduh penampilan serbuk kopi Top Cappuccino ini memiliki warna abu-abu dan hitam. Sedangkan choco granulenya lebih coklat dari choco granule dari produk lain. Sedangkan penampilan Top Cappuccink ketika telah diseduh dengan air warnanya coklat muda persis seperti Torabika Cappuccino. Aromanya, juga sama seperti kopi instan rasa cappuccino yang sudah ada. Begitupula rasanya, tapi Top Cappuccino ini rasanya sedikit lebih manis, dan choco granulenya sedikit lebih pahit khas coklat asli.

Untuk harga, Rp. 500,- rupiah lebih mahal dari Top Kopi saset lainnya yaitu Rp. 1.500,-. Kuantitasnya memang lebih banyak Top Cappuccino. Tapi jika membeli 2 saset Top Cappuccino ini, pembaca sekalian memperoleh bonus gratis 1 saset. Promo ini tertera di bagian sudut kiri atas kemasan depan.

Jadi bolehlah bagi pembaca sekalian khususnya penggemar kopi saset dari merk Top Kopi menjadikan varian Top Cappuccino ini sebagai pilihan ngopi yang sangat cocok untuk mengahangatkan cuaca hujan seperti sekarang !

Salam ngopi ! ☕

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s