Kuliner, Ulasan

Review Sari Roti Double Soft dan Saos Sambal Jawara

Oleh Nia Nayajomis

Minggu ini kebetulan sekali bisa nyobain 2 produk baru dari Sari Roti dan Indofood. Sari Roti baru saja mengeluarkan varian roti terbarunya yaitu Sari Roti Double Soft sedangkan Unilever mengeluarkan merk saos sambal Jawara dengan slogannya yang terkenal yaitu ‘Jawaranya Pedas’.

Review pertama dimulai dari saos sambal Jawara, yang mana keluarnya sudah lebih lama. Kebetulan saya baru mencobanya yang kemasan sachet. Harganya 1 renceng Rp. 5.000,- isi 12. Rasa saos ini memang agak berbeda dari saos-saos lain yang sudah ada, rasa pedasnya segar dan benar-benar terasa. Selain itu, rasanya juga lebih gurih karena ada campuran bawang goreng. Sayangnya dikemasan sachet yang mungil ini saya tidak menemukan remahan bawang gorengnya. Yang pasti rasanya enak.

Dan untuk Sari Roti varian Double Soft ini memang menawarkan keunggulan roti tawar yang berbeda dari Sari Roti tawar biasanya. Dimana tingkat kelembutannya memang dua kali lebih lembut dan pluffy tentunya. Selain keunggulan tekstur, bentuk rotinya juga lebih tebal. Untuk rasanya memang enak dan langsung lumer begitu dikunyah. Asli enak. Untuk harganya juga agak lebih mahal ya, Rp 18.000,- dan isinya minus 2 lembar dari jumlah roti tawar dari Sari Roti biasanya, yaitu jadi 8 lembar saja.

Nah, menyenangkannya kedua produk ini sudah beredar di toko dan minimarket terdekat di sekitar tempat tinggal kita.

Kemarin saya pun juga mengkolaborasikan kedua produk ini menjadi menu yang rasanya juga enak. Jadi bagaimana, teman-teman pembaca sekalian ingin segera mencoba Sari Roti Double Soft dan Saos Sambal Jawara ini ? Atau ingin pula mengolahnya menjadi sebuah kolabirasi yang unik ? Yuk mari dicoba !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s