Kuliner, Ulasan

Review Mi Sedap Goreng Ayam Krispi

Oleh Nia Nayajomis

Sekilas kemasan varian baru dari Mi Sedap ini hampir mirip ya dengan kemasan Mi Sedap Goreng yang biasa kita jumpai. Tapi jika diperhatikan ternyata berbeda loh. Mi Sedap Goreng Ayam Krispi memiliki gambar garis hitam-kuning di bagian belakang nama merknya. Selain itu, gambar sajian mi-nya pun juga berbeda, dimana pada Mi Sedap Goreng ori gambar telur ceploknya berada di sebelah kiri dengan kuning telur yang berwarna lebih orange, sedangkan untuk Mi Goreng Ayam Krispi sebaliknya.

Sementara untuk tampilan Mi Sedap Goreng Ayam Krispi ketika sudah dimasak hampir sama dengan Mi Sedap Goreng yang ori. Yaitu berwarna coklat namun bumbu yang menempel pada piring berwarna merah karena memang terdapat salah satu bumbu berwarna merah seperti yang terdapat pada Mi Sedap Kari Spesial tapi rasanya berbeda dan tidak memberikan perbedaan rasa yang mencolok.

Untuk keseluruhan rasanya, agak lebih asin dari Mi Sedap Goreng yang ori dan cenderung terasa bawang putihnya terutama saat disantap dengan kriuk-kriuknya. Rasa bawangnya makin kuat. Untuk harganya, sama kok dengan harga Mi Sedap Goreng yang ori !

Belum pernah mencobanya ? Bisa loh dijadikan pilihan kala menyantap mi goreng supaya nggak itu-itu saja. Happy trying 😊 !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s