Kuliner, Ulasan

Review Indomie Goreng rasa Ayam Geprek

Oleh Nia Nayajomis

Di awal tahun ini, Indomie mengeluarkan varian rasa terbaru mi instannya yang khas banget dengan slogan ‘Hype Abis’ nya yaitu Indomie Goreng rasa Ayam Geprek. Bahkan di sosial media mi instan dengan kemasan berwarna hitam ini juga viral loh.

Sayangnya pas awal-awal keluar, varian terbaru dari Indomie ini hanya tersedia di toko online. Sempet sedih karena takutnya Indomie Goreng rasa Ayam Geprek ini edisi premium colection yang nggak dijual secara komersil alias dijual di minimarket aja.

Eh tadi pagi, pas saya belanja ke toko langganan nggak sengaja ngelihat Indomie yang satu ini bertengger di rak mi bersama kawan-kawannya. Saya pun langsung membelinya soalnya sudah penasaran sekali sama rasanya seperti apa, dan kenapa bisa hype abis ? Tentu tulisan rasa ayam gepreknya itulah yang membuat semua penasaran dan jadi hype abis.

Sampai di rumah, saya buka terlebih dahulu isi mi-nya berikut bumbu dan pelengkapnya. Bentuk mi-nya sama seperti bentuk mi dari Indomie pada umumnya yang memiliki bulir kecil. Untuk bumbunya, ada 3 bungkus yang berbeda. Dan seperti biasa yang khas dari Indomie keluaran terbaru pada umumnya, salah satu bumbu dari Indomie rasa Ayam Geprek ini terdapat bumbu minyak merah yang aromanya khas kayu keningar dan hampir di semua varian rasa baru Indomie lainnya bumbu ini ada. Selain bumbu minyak merah, ada juga bumbu serbuk yang aromanya kental dengan bawang putih serta kriuk-kriuk dengan campuran potongan cabai kering.

Sementara untuk penampilan setelah matangnya persis seperti Indomie Goreng rasa Sambal Rica-Rica, begitu pula aromanya yang kalem. Sedangkan rasanya, sebenarnya tidak terlalu istimewa. Meskipun terdapat bumbu minyak merah rasanya kalem dengan dominasi rasa bawang putih dan agak creamy khas rasa ayam. Nah, disinilah letak rasa ayam gepreknya.
Rasa khas ayam geprek ini lebih kuat ketika dinikmati bersama kriuk-kriuknya yang asin dan pedas dengan potongan cabai keringnya. Ini asli pedasnya no tipu-tipu. Benar-benar hype abis rasanya.

Untuk harga Indomie Goreng rasa Ayam Geprek ini sama seperti harga Indomie biasanya yaitu Rp. 2.500,- saja. Untuk di Indomaret dan minimarket lainnya mungkin sekitar Rp. 2.400,-. Cuma beda Rp. 100,-.
Untuk yang penasaran seperti apa Indomie Goreng rasa Ayam Geprek ini bisa memperolehnya di toko-toko terdekat.
Yuk buruan dicoba biar ikutan hype abis !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s