Food, Ulasan

Review Es Krim Walls Feastwich

Oleh Nia Nayajomis

Pembaca sekalian pasti tidak asing dengan es krim dari Walls varian Feast dan Sandwich. Yah, kali ini, Walls mengeluarkan varian baru yang menggabungkan dari dua varian es krim berbeda ini. Yang mana, varian sandwich dengan kemasan berwarna jingga ini memiliki bentuk es krim vanila coklat yang dipadu dengan biskuit susu sedangkan varian feast dengan kemasan ungu atau biru inj memiliki bentuk es vanila yang dilumuri coklat dan kacang. Lantas seperti apa rasanya jika kedua varian ini dipadukan ?

Secara penampilan, bentuknya unik dan cantik. Dimana permukaan es krim yang memiliki rasa vanila di bagian tepi dan rasa coklat dibagian tengah ini, dilapisi coklat kacang di satu sisi, dan di sisi lain dilapisi biskuit susu dengan simbol hati khas Wall’s. Untuk ukurannya kurang lebih sama lah dengan ukuran es krim walls sandwich.

Sayang sekali, untuk rasanya kurang surprise menurut saya. Karena rasa yang diberikan hanya rasa vanila dan sedikit rasa coklat. Rasa yang sangat mainstream untuk es krim kebanyakan. Tapi yang cukup memberikan sensasi berbeda dan unik adalah ketika rasa vanila atau coklat es krim dikunyah bersamaan dengan permukaan biskuit susu dan coklat kacangnya.

Untuk harga, menurut saya mahal, tidak sebanding dengan rasa yang sangat mainstream seperti ini. Tapi patut dicoba untuk snacking saat santai atau sekedar pilihan untuk menikmati es krim.

Satu saran saya, untuk Walls agar lebih inovatif lagi dalam membuat varian rasa es krimnya. Boleh lah untuk bentuk es krimnya dibuat kolaborasi seperti Walls Feastwich ini, tapi untuk rasa semoga dibuat lebih kreatif.

Semoga menginspirasi. Happy weekend ! 😊

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s