Fashion, Tren, Ulasan

Menjajal Keberuntungan di Serba 35000

Oleh Nia Nayajomis

Di daerah Dampit dan sekitarnya sekarang sedang demam belanja pakaian serba 35000. Apalagi menjelang lebaran kemarin, gerai yang buka di tiga tempat yaitu di Juwok, Dampit, dan Gunung Kelop ini disesaki pemburu baju lebaran.

Sebenarnya, gerai yang menyediakan aneka outfit dengan harga 35000an ini telah buka di daerah lain seperti di Yogyakarta. Hanya saja di Dampit baru saja muncul belakangan ini.

Dilihat harganya yang sangat ekonomis ini, sudah barang mesti khualitasnya juga ekonomis. Untuk bagus atau tidaknya tergantung dari kejelian kita dalam memilih.

Nah, dipostingan bertema belanja irit kali ini, saya ingin menjajal keberuntungan lewat uang Rp. 100.000,- di gerai serba 35000 ini. Kira-kira outfit apa ya yang saya peroleh dari uang sebesar Rp. 100.000 ini ? Bisakah saya mendapatkan 1 stel busana yang modis sesuai dengan selera saya ? Yuk kita jajal !

***

Dari uang seratus ribu tersebut saya memperoleh satu baju berpotongan A line berwarna hitam motif bunga-bunga dengan model lengan bell sleeve , satu celana kulot berwarna krem, dan satu celana panjang model pensil warna perpaduan merah, hitam dan putih bermotif hewan kucing. Sayangnya celana yang cocok untuk santai di rumah ini tertinggal di rumah mertua saya jadi tidak bisa saya foto.

***

Sebenarnya, challenge berbelanja pakaian dengan dana Rp. 100.000,- saja ini adalah rencana saya sejak dulu, yang mana tujuannya adalah ingin memberikan referensi kepada pembaca sekalian bahwa modis tak perlu mahal. Terutama bagi kaum muda yang masih bersekolah atau masyarakat dengan penghasilan rendah.

Beruntung ada gerai serba 35000, yang makin memudahkan misi saya ini. Karena dulu, di rencana berbelanja dengan dana Rp. 100.000,- saja itu, saya hendak membelanjakannya di Pasar Dampit. Tujuannya lebih dari yang saya sebutkan di atas. Yaitu untuk berbagi tips menawar. Kemudian, saya ingin mengadakan pemotretan untuk hasil dari berbelanja dengan dengan uang Rp. 100.000,- tersebut guna saya jadikan portofolio dan keperluan penulisan blog tentunya. Tapi, tak apalah sementara lewat gerai serba 35000 saja dulu saya mewujudkan rencana lama saya ini.

Bagaimana ? Apakah pembaca sekalian ingin mencoba pengalaman saya berbelanja di serba 35000 ini juga ?

Iklan

10 tanggapan untuk “Menjajal Keberuntungan di Serba 35000”

  1. Emang tidak harus mahal untuk tampil cantik,meskipun hanya modal 100 000, dapat 3 potong lagi,asalkan bisa menyesuaikan model dan perpaduan warna, saya rasa bagus_bagus aja,yang penting kita nyaman memakainya, ma,af mbk, apa mbk nia tinggal di daerah dampit malang..?

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s