Fashion, Ulasan

Gaun Pengantin Maia Estianty

Oleh Nia Nayajomis

SemenjakSemenjak bercerai dengan mantan suami pertamanya, Ahmad Dhani di tahun 2008 yang ditengarai perselingkuhan, Maia Estianty berubah menjadi sosok wanita yang menginspirasi perempuan di seluruh Indonesia.

Sosoknya yang dianggap kuat dan tegar sebagai perempuan korban perceraian, serta kesuksesannya dalam segi materil disaat dirinya berstatus janda itulah seklumit cerita hidupnya yang menjadi inspirasi bagi wanita di seluruh Indonesia terutama yang bernasib sama seperti dirinya.

Pada 29 Oktober 2018 lalu, Maia Estianty resmi menikah dengan Irwan Mussry sang Pengusaha Kaya di Jepang, setelah sepuluh tahun menjanda. Bagi saya yang menarik dari hari bahagia Maia Estianty ini adalah penampilannya dengan gaun pernikahannya yang flawless.

Pada dasarnya, wajah perempuan 42 tahun ini memanglah cantik, dengan riasan flawless pun wajahnya makin kelihatan cantik. Ditambah dengan balutan gaun pengantin karya Olive yang merupakan desiner perancang busana Maia Estianty sejak masih bernyanyi bersama grup ‘Duo Ratu’, Maia Estianty makin terlihat cantik.

Gaun pengantin era Victoria ini, berpola renda yang terinspirasi dari tahun 1920an begitu keterangan yang ditulis Olive sang Designer dalam postingannya di Instagram. Yap ! Kesan klasik khas gaun pengantin Eropa memang langsung terpancar begitu melihat foto Maia Estianty mengenakan gaun tersebut. Kesan klasik ini juga memberikan kesan sederhana namun tetap elegan sejalan dengan latar belakang pemakainya yang notabenenya adalah sosialita.

Detail busana maupun aksesorisnya seperti tiara dan kerudung juga tidak terlihat mencolok. Mungkin saja ini karena efek penerapan pola renda pada gaunnya ditambah riasan wajah yang kalem dan tata rambutnya yang sederhana. Model kerah shanghai serta bajunya yang lekat di tubuh memberi kesan rapi dan ramping pada tubuh Maia Estianty.

Yang jelas meskipun sang Mempelai perempuan ini adalah janda, tapi riasan wajah maupun busana beserta aksesorisnya tak ketinggalan zaman alias kekinian karena secara keseluruhan konsep penampilan Maia Estianty ini flawless, yang mana tren ini sekarang sedang hits di kalangan pengantin.

Intinya, penampilan Maia Estianty di acara pernikahannya itu secara total ‘high class’, sesuai dengan julukannya ‘Janda High Class’ saat belum dipinang Irwan Mussry.

Sekian review serta kesan saya untuk Maia Estianty di hari bahagianya. See you next post !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s