Kuliner, Ulasan

Review Indomie Rasa Soto Padang

Oleh Nia Nayajomis

Bersamaan dengan munculnya Indomie dengan varian rasa mi goreng aceh, muncul pula Indomie dengan rasa soto padang.

Sekilas kemasannya mirip dengan Indomie rasa kari ayam. Terdapat pula gambar rumah adat gadang dalam bentuk siluet di sudut kanan kemasannya.

Untuk rasanya, saya belum pernah tahu rasa soto padang itu seperti apa apakah sama persis seperti Indomie rasa soto padang ini ? Entahlah yang jelas menurut saya rasanya ada rasa kari pada kuahnya yang bening kekuningan ini. Cita rasa palanya sangat kuat terasa ketika dicicipi. Untuk bentuk mi-nya sendiri sama seperti mi dari Indomie pada umumnya.

Secara keseluruhan, dari segi rasanya kurang menarik. Meskipun dimaksudkan untuk menduplikasi rasa soto padang ke dalam bentuk mi, bagi saya rasa soto padangnya kurang terasa. Sebenarnya dilihat dari kuahnya yang bening itu saja sudah dapat disimpulkan jika Indomi rasa soto padang ini rasanya biasa saja.

Sekian review saya tentang Indomie rasa soto padang, semoga bisa menambah referensi pembaca sekalian dalam mengonsumsi mi ! 😊

Iklan

3 tanggapan untuk “Review Indomie Rasa Soto Padang”

  1. Mbk nianayajomis omong omong soal mi ni di rumah anak” juga suka tapi yg rasa soto lamongan sepertinya mak nyes bau jeruk nipisnya tapi saya sendiri jarang coba

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s