Fashion, Ulasan

Review Purbasari Lipstick Color Matte Nomor 81 Diamond

Oleh Nia Nayajomis

Saya sebenarnya bukan tipe orang yang suka berdandan. Selain karena tidak suka, saya dulu juga tidak mampu untuk membeli make up sendiri terutama ketika masih sekolah.

Tapi begitu lulus sekolah dan bekerja, saya memutuskan untuk bermake up. Alasannya selain telah mampu membeli make up sendiri, juga agar saya tidak terlihat ‘jelek sekali’.

Meskipun telah mampu membeli make up sendiri, saya membeli make up yang harganya murah dan pemakaiannya yang sederhana serta pokok saja. Karena takut tidak cocok atau bosan sehingga uang yang saya pergunakan untuk membeli make up tersebut tidak terbuang sia-sia.

Nah, meskipun di blog ini saya kadang juga membahas tentang fashion, tapi saya tidak pernah membahas tentang make up sebelumnya. Kebetulan 2 hari lalu saya membeli Purbasari Lipstick Color Matte nomor 81 diamond. Jadilah dipostingan ini untuk pertama kalinya saya menulis tentang make up.

Lipstik produksi PT Cosmar, Tangerang ini, memiliki kemasan berbentuk kotak memanjang seperti kemasan lipstik pada umumnya. Berwarna hitam dengan lapisan kemasan plastik yang membuatnya makin eksklusif. Pada kotak kemasan tertera simbol berbentuk hati warna coklat dengan nomor 81. Dan ada label halalnya juga.

Ketika dibuka, lipstick ini memiliki bentuk yang ramping begitu juga dengan tempatnya yang dibalur dengan warna hitam di bagian luar, dan emas di bagian dalamnya. Tampilan lipsticknya sendiri kering berwarna coklat. Tapi ketika telah dipakai, menurut saya warnanya bukan coklat tapi merah bata yang cerah. Efeknya membuat si Pemakai terlihat fresh.

Meskipun warnanya terbilang kalem, tapi cocok untuk bibir berwarna gelap seperti saya. Warna gelap bibir tertutup sempurna dengan polesan lipstik ini.

Selain itu, lipstick tipe matte ini pemakaiannya juga sangat mudah dan ringan karena mengandung pelembab di dalamnya. Mudah merata dengan satu kali sapuan. Untuk ketahanannya bisa 6 sampai 8 jam jika tidak digunakan makan dan minum.

Dari segi harga, bagi saya cukup murah. Harganya yang hanya Rp. 30.000,- ditambah khualitasnya yang bagus rasanya tak kalahlah dengan lipstick yang harganya jauh di atasnya.

Sekian review saya tentang Purbasari Lipstick Color Matte nomor 81 , semoga menambah referensi pembaca sekalian dalam berbelanja make up 😊 !

Iklan

3 tanggapan untuk “Review Purbasari Lipstick Color Matte Nomor 81 Diamond”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s