Fashion

Representasi Muda dalam Pagelaran 29 Tahun Anne Avantie Berkarya

Oleh Nia Nayajomis

Pagelaran peragaan busana terakbar di Indonesia yaitu Indonesia Fashion Week baru saja usai digelar pada tanggal 28 Maret hingga 1 April 2018 lalu.

Para perancang busana kenamaan pun berlomba memperagakan busana-busana karya mereka di panggung Indonesia Fashion Week dengan berbagai ciri khas yang digadang-gadang akan menjadi tren di tahun berikutnya.

Nah, sebagai maestro busana kebaya di Indonesia, Anne Avantie pun tidak ketinggalan dalam ajang fashion terbesar di Indonesia itu. Dalam peragaan busana yang sekaligus memperingati 29 tahun ia berkarya itu, Anne Avantie memperagakan seratus busana kebaya karyanya dengan berbagai model yang disesuaikan dengan segmen pemakainya.

Dari sekian busana yang ditampilkan, ada 3 buah busana yang menurut saya paling mencuri perhatian dan sangat pas dalam mempresentasikan si pemakainya. Yaitu ;

* Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Kedua ibu muda ini memang dikenal bersahabat bahkan keduanya tergabung dalam geng girl squad. Kebaya berwarna pink pastel yang lembut berpotongan one shoulder yang dipadukan dengan rok batik berbelahan tinggi di bagian depan yang menyapu lantai membalut indah di tubuh putih nan langsing kedua ibu muda ini. Ditambah lagi riasan wajahnya yang juga kental dengan warna pink pastel semakin mempresentasikan wanita muda yang telah menjadi ibu ini.

* Vanessa Presscilla

Berikutnya Vanessa Prescilla, gadis yang tenar lewat film Dilan 1990 dan Teman Tapi Menikah ini juga memperagakan busana kebaya dengan model kutu baru lengan pendek yang dipadukan dengan rok batik berbelahan tinggi di bagian depannya yang bernuansa pink-abu-abu muda yang sangat pas di tubuh remajanya. Wajahnya yang cantik khas remaja putri serta namanya yang kini tengah melambung lewat perannya sebagai gadis belia dalam film-filmnya semakin mempresentasikan kebaya yang ia pakai sangat cocok bagi gadis muda.

Seperti yang kita tahu selama ini, warna-warna pastel yang lembut dan terang memang identik bahkan menjadi favorit kaum muda. Itulah mungkin alasan Anne Avantie mengaplikasikan warna pink pada busana kebaya yang diperuntukkan kaum muda yang ditampilkan di pagelaran Indonesia Fashion Week dengan tajuk sekar ayu sriwedari ini.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang merupakan ibu muda, serta Vanessa Prescilla yang seorang remaja wanita, ketiganya sukses mempresentasikan kaum muda lewat busana karya Anne Avantie tersebut.

Good Job 😊 !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s