Bio

Dream Colection

Oleh Nia Nayajomis

Saya memiliki sebuah keinginan untuk menggelar peragaan busana yang menjadi salah satu defile kirab budaya yang diadakan di daerah tempat tinggal saya.

Dimana, dalam peragaan busana itu saya menampilkan busana-busana draping dari jarik karya saya yang dikolaborasikan dengan aneka aksesoris anti mainstream. Rencananya, dalam pagelaran tersebut saya ingin menampilkan 20 model busana draping dari jarik.

Baru sekedar rencana di angan-angan, tapi sejak sekarang saya sudah mulai merancang sketsanya, menentukan aksesoris yang pas paduannya, intinya saya sudah mulai mempersiapkannya dengan sedemikian rupa. Karena siapa tahu suatu saat saya memiliki kesempatan untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.

Selama sebulan ini, saya sudah berhasil membuat sekitar 7 buah sketsa busana dari target 20 sketsa busana. Sisanya saya kerjakan sambil mencari inspirasi lagi.

Sebenarnya keinginan membuat peragaan busana draping yang menjadi salah satu defile kirab budaya ini sudah pernah terwujud ketika saya masih duduk di bangku SMK dulu. Hanya saja yang membedakan busana-busana yang dikenakan oleh teman-teman saya bukan karya saya semuanya. Hanya tiga diantaranya saja, yaitu busana yang saya kenakan, dan busana yang dikenakan oleh dua orang teman akrab saya.

Demikianlah sebuah resolusi saya di masa mendatang, semoga memiliki kesempatan untuk mewujudkannya, amin 😊

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s