Kuliner, Tips & Trik, Tren

Mencoba Sensasi Makan Mangga Alpukat pada Mangga Biasa

Oleh Nia Nayajomis

Hari ini saya membeli dua kilo mangga dan satu kilo jeruk. Saya lantas berkeinginan untuk mencoba sensasi makan mangga alpukat pada mangga biasa tersebut.

Saya pun mengupasnya seperti mengupas mangga alpukat, dimana saya mengerat dibagian tengah buah, lalu memutarnya hingga terbelah. Kemudian saya memakannya dengan cara disendok.

Sekilas dari gambar di atas, mangga biasa tersebut sama dengan mangga alpukat. Namun jika diperhatikan lebih seksama jelas perbedaannya, baik bentuk maupun rasanya.

Meskipun berbeda, setidaknya uraian di atas bisa menjadi trik bagi pembaca yang tidak berhasil mendapatkan mangga alpukat yang asli namun ingin tetap merasakan sensasinya dengan mangga biasa.

Selain itu, uraian di atas juga bisa menjadi cara baru bagi kita dalam menikmati mangga. Yang mana biasanya kita mengupas rata kulit mangganya, lalu dipotong kecil-kecil sebelum menyantapnya. Sekarang cukup di kerat bagian tengahnya kemudian diputar hingga terbelah, baru kita santap dengan disendok. Lebih cepat dan praktis bukan ?

Sekian tips yang bisa saya bagi kali ini,  selamat mencoba ☺

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s